Musyawarah Pembentukan Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan (GKHW) Kwartir Cabang (Kwarcab) Manyar Gresik berhasil memilih 7 peraih suara terbanyak dalam pemungutan suara yang digelar di MI Muhammadiyah 2 Karangrejo Manyar, Sabtu (27/1/18).

Musyawarah pembentukan yang dihadiri oleh “Gubernur” HW Jawa Timur Muhammad Harun Roeshiedh ini kemudian menetapkan tujuh nama sebagai anggota tim formatur, yaitu

Muhammad Zainul Arif, (43 suara), AH Nurhasan Anwar (39 suara), Ria Pusvita Sari (34 suara), Musyrifah (26 suara), Ria Eka Lestari (21 suara), Alfajariyah (17 suara), dan Arif Wahyudi (16 suara).

Setelah dilakukan rapat formatur, ditetapkan Ketua Kwartir Cabang Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Kecamatan Manyar periode 2018-2021 adalah AH Nurhasan Anwar.

Dalam sambutannya, Hasan—sapaan akrabnya—menyampaikan terima kasih telah diamanati, meskipun rasanya agak berat. “Tapi saya yakin kalau teman-teman di jajaran pengurus Kwarcab saling membantu, bismillah inshaaAllah bisa,” ujar Kepala SD Muhammadiyah Manyar Tahun 2005-2009 dan 2013-2017 itu.

Ia juga berharap semoga HW di Manyar bisa berkiprah untuk dakwah demi kemajuan persyarikatan Muhammadiyah.

“Kepada seluruh peserta yang hadir dalam musyawarah pembentukan, ayo sama-sama mengawal dan menyamakan sinergitas,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua Kwartir Daerah HW Gresik Sholihin mengatakan bahwa hasil musyawarah kali ini adalah sebuah keberkahan dengan semangat yang luar biasa dari peserta yang hadir, hingga menghasilkan proses musyawarah yang bermartabat.

Selamat dan semangat berjuang ya! (Vita)

Sumber disini

Leave a reply "Mantan Kepala SDMM AH Nurhasan Anwar Pimpin Hizbul Wathan Manyar"

Your email address will not be published. Required fields are marked *