“Dengan mengucap Bimillahirrahmanirrahim, jalan sehat Milad SDMM ke-14 dimulai!” ucap Imam Mustakim sambil mengangkat tongkat bendera.

Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kecamatan Manyar tersebut memberangkatkan peserta jalan sehat yang diikuti siswa dan orangtua, guru, serta Majelis Dikdasmen Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Perumahan Pongangan Indah (PPI) Manyar Gresik, Ahad (1/4/18).

Jalan sehat ini merupakan salah satu kegiatan dalam Gebyar Milad ke-14 SD Muhammadiyah Manyar (SDMM) Gresik. Ada pula pentas seni dan bakat siswa, pameran karya siswa, bazar orangtua siswa, dan doorprize dari siswa untuk siswa.

Milad bertajuk Celebration of 14th SDMM in Kinship (C14MIK) ini juga sebagai momen launching Gerakan Filantropis Cilik SDMM dan lima buku karya Siswa International Class Programme (ICP).

Kepala SDMM Ahmad Faizun SSos bersyukur karena sampai saat ini SDMM masih mendapat kepercayaan masyarakat sekitar. “Terima kasih tak hingga kami ucapkan untuk semua ustadz dan ustadzah, karyawan, Majelis Dikdasmen, anak-anak, serta orangtua siswa yang sangat mendukung program-program sekolah,” ujarnya dalam sambutan pembukaan.

Tak lupa, Faizun—sapaannya—juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua RT 02 yang selama ini juga mendukung program-program sekolah di lingkungannya.

Hal senada disampaikan Ketua Majelis Dikdasmen PRM PPI Ir Hon Djaelani. “Kami semua tentu berharap SDMM semakin maju, diminati, serta dapat menebar kemanfaatan bagi lingkungan sekitar. Insyaallah kami akan mengawal kepercayaan yang telah diberikan kepada kami,” harapnya.

Tak kalah seru, dalam gebyar milad kali ini terkumpul sekitar 400 doorprize dari orangtua siswa dan 3 doorprize utama berupa sepeda, dua diantaranya dari panitia milad dan satu buah sepeda merupakan sponsor dari Bakso Kaki Sapi GKB.

Peraih doorprize utama tersebut adalah Azka Fuady Aziz kelas I Kolintang, Akhmad Abebyhole Budihanz Indrianto kelas III Andalusia, dan Amanda Aulia Gusetya kelas V Neptunus.

Selamat! (Vita)

Sumber link

Leave a reply "Gebyar Milad Ke-14 SDMM yang C14MIK, Bagi-Bagi 400 Doorprize"

Your email address will not be published. Required fields are marked *